Selasa

SOLD:RAY BAN SHOOTER LEATHER EDITION (NOS)


Ray Ban Shooter Leather Edition, B&L Bausch und Lomb, size 62mm Made in USA, 80's..  
COLOURSMATIC LENS (BROWN)..
FOR SALE: SOLD

KACA LENSA RAYBAN USA By.bausch & lomb  

1. Driving Chromax cocok utk mengemudi di waktu sore bahkan sampai dg malam hari karena lensa chromax dapat membiaskan cahaya merah, kuning dan hijau menjadi lebih jelas. Awalnya lensa ini di desain di negara yang memiliki 4 musim, jadi sangat cocok untuk Sunglasses pd iklim salju.

2. Lensa Driving Series warnanya semi mirror, cocok utk mengemudi di siang hari, lensa ini teduh karena dedesain untuk mengemudi *Driving*
Lensa mirror tidak disarankan terkena terik matahari terlalu lama (misal di taruh di dashboard mobil di terik siang matahari).

3. Lensa G15 orang menyebutnya lensa hitam, org tua2 jaman dulu malah ada yang bilang kalo ini lensa agak hijau, padahal lensa ini secara nama sudah bisa dilihat yaitu "Gray". Lensa ini paling cocok utk terik matahari karena anti UV 100%. INI PENJELASANNYA:
Seputar Lens G-15 pada RayBan
Sejarah Perspektif
Pada tahun 1951, sebagai tanggapan terhadap kebutuhan Korps Udara Angkatan Laut, Bausch & Lomb mulai mengembangkan lensa sunglass benar-benar netral, yang disebut N-15.
Lensa ini diformulasikan sedikit untuk membuatnya lebih cocok untuk resep penggunaan dan berganti nama menjadi G-15.
Jasa militer terkesan sehingga mereka menulis satu set lengkap spesifikasi di sekitar karakteristik G-15 lensa.
Bagaimana lensa Bekerja
Mata manusia tidak merespons sama untuk semua warna dalam spektrum visual.
Mata lebih sensitif terhadap gelombang hijau dan kuning dan kurang peka terhadap warna merah dan biru.
Berdasarkan pengetahuan ini, G-15 lensa dirumuskan untuk menekankan warna mata kita melihat paling mudah dan de-menekankan warna kurang berguna.
G-15 lensa menyerap 85% dari visibile cahaya, transmisi hanya 15%.
Cahaya kurva transmisi G-15 (yang menunjukkan jumlah cahaya yang diizinkan masuk melalui lensa) mirip dengan warna sensitivitas mata manusia.
Apakah ini berarti bahwa mentransmisikan lensa warna dengan cara yang sama tur tha mata sensitif terhadap warna. Hal ini menyebabkan visi alam - benar warna yang mudah pada mata.
G-15 lensa yang terbuat dari resisten dampak kualitas optik kaca. Menyediakan 100% Ultraviolet (UV) perlindungan, secara alami gores, dan memiliki kestabilan yang luar biasa dengan hampir tidak ada waktu-terkait memudar atau perubahan dari warna.

4. Lensa Green warna lensa ini benar-benar hijau, kadang ada yg sedikit rancu membedakan antara lensa gray pd Rayban dg lensa Green pd Rayban. padahal dengan melihatnya langusng sudah sangat jelas yang mana hijau yang mana Gray(yg relatif lebih gelap)

5. Lensa Coloursmatic
Penjelasan ttg Lensa Coloursmatic
Apa lensa Coloursmatic / Photochromic?
Lensa Coloursmatic adalah lensa optik yang dapat berubah warna menjadi gelap saat terkena sinar ultraviolet dari sebuah lensa yang pada awalnya terang.
Apa yang membuat lensa Coloursmatic lebih baik daripada lensa lain?
Lensa Coloursmatic akan memblokir 100% sinar UV secara otomatis ketika pemakai keluar dari ruangan tanpa perlu mengganti kacamata. Lensa akan menyesuaikan dengan kondisi cahaya berbeda yang Anda temui setiap hari.
Siapa yang harus dianjurkan untuk memakai lensa Coloursmatic?
Siapa saja yang memakai kacamata dengan lensa biasa karena lensa ini jelas pada saat dalam ruangan dan menyesuaikan dengan cahaya dalam kondisi apapun dan otomatis penyaringan UV.
Apakah lensa Coloursmatic melindungi terhadap sinar UV?
Ya. pada waktu Lensa Coloursmatic terang atau gelap lensa ini menyediakan 100% perlindungan dari UVA dan UVB.
Apakah bisa lensa Coloursmatic dipakai sambil bermain olahraga?
Ya. Lensa ini bisa dipakai dimana saja untuk kegiatan apa pun, terutama kegiatan di luar ruangan karena UV 100% . Lensa ini juga tahan dampak Trivex dan lensa Polycarbonate yang juga sangat ringan.
Dapatkah lensa Coloursmatic menggantikan lensa Sunglass?
lensa Coloursmatic dapat berubah menjadi gelap namun tidak dimaksudkan untuk menggantikan fungsi lensa sunglass. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pemakai lensa Coloursmatic lebih mungkin untuk memiliki lensa ini sebagai sepasang kacamata kedua karena ketika sedang dipakai di belakang kaca depan, sehingga tingkat aktivasi tidak tinggi karena sebagian besar kaca depan blok sinar UV.
Sunglasses adalah produk khusus untuk kebutuhan tertentu. sedangkan Lensa Coloursmatic dikenakan bagi seseorang untuk melihat dengan nyaman dalam cahaya.
Berapa lama umur lensa Coloursmatic?
Coloursmatic akan bekerja selama presepsi mata anda bekerja.Sedangkan Lensa Plastik Coloursmatic biasanya mempunyai masa lifetime, sekitar 2,5 tahun. Kaca lensa Coloursmatic tidak pernah berhenti bekerja, dalam kenyataannya kaca Coloursmatic menjadi lebih baik dengan usia dan tidak akan memperlambat berubah menjadi gelapnya..
Bagaimana lapisan AR mempengaruhi lensa Photochromic?
Semua lensa Photochromic yang kompatibel dengan perawatan Anti Reflektif. AR coating akan meningkatkan transmisi cahaya, mirip lensa biasa. lensa Photochromic dengan lapisan AR juga menambah kenyamanan tambahan untuk mengemudi malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.