Kamis

PERSIAPAN MENJELANG TAHUN BARU,,PAKAI JAM APA???

Menjelang tahun baru saya menutup akusisi jam tangan jatuh ke brand SEIKO...  
Sudah lama sejak mencintai dunia horologi saya ingin mendapatkan tipe seiko ini...tapi seiring waktu berjalan saya terus menunggu tipe seiko yang menurut saya sangat langka yang menjadi incaran kolektor seiko ...memang benar ternyata jangankan diperjual belikan,ada aja tipe seiko ini di indonesia saya sangat bersyukur...Dan akhirnya penantian saya terbalaskan dipenghujung tahun 2011...ini menjadi titik kepuasan saya untuk mendapatkan seiko vintage keluaran tahun 1964,dan masalah dana sudah tidak terpikirkan lagi karena memang untuk memiliki seiko ini membutuhkan dana yang tidak lazim,tapi memang segitulah harganya, dan menurut saya masih murah di indonesia daripada diluar negri untuk harga seiko ini ditambah kondisi sempurna dan full orisinil ga kebayang deh..heheehe...... BERSAMBUNG.....-))  

3 komentar:

  1. BIKIN PENASARAN AJA NEH BANG,kalo boleh nebak seh antara 3 varian seiko ea: grand seiko,king seiko atau seiko anjing laut M55?....hm....di tunggu neh penampakannya.........

    BalasHapus
  2. hehehhe...tebakannya belum ada yang benar pak...besok saya posting kelanjutannya mas...eh mas taufik blog mas taufik saya link kan diblog saya ya..boleh kan mas???...-))

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.